Honda berencana untuk memperkenalkan otomotif Honda BR-V terbarunya (Bolt Bundaran Vehicle) ke negara indonesia dan juga masyarakat internasional dalam acara Gaikindo Indonesia International kendaraan bermotor Show (GIIAS) 2015 Honda BRV adalah yang terbaru SUV generasi Crossover dengan kemampuan tujuh penumpang. Bolt jangka terbiasa menggambarkan sosok BRV otomotif sebagai tangguh otomotif. Honda BRV akan menjadi pelengkap dari keluarga tombak kendaraan rekreasi (Runabout Vehicle) yang antecedently telah diluncurkan bahwa mobil Honda HRV dan Honda CRV.

Honda BR-V direncanakan untuk mengisi kesenjangan antara pasar otomotif nasional Honda Mobilio dengan Honda HRV. Mobil BRV Honda akan menjadi daya didorong oleh one.5L Manual dan Automatic CVT. Honda BRV diingat oleh Honda sebagai lawan yang tangguh untuk otomotif yang telah ada dan mendominasi di tingkat tujuh wisatawan SUV saat ini bahwa Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Berikut satuan luas beberapa hal yang dikonfirmasi oleh Direktur mempromosikan & amp; Aftersale Layanan logam mulia HPM, Jonfis Fandy laki-laki dewasa yang dikutip dari media nasional bervariasi saat ini.
Harga Honda BR-V
Pak Jonfis menyatakan bahwa dalam acara GIIAS 2015, Honda belum habis mobil evaluasi BR-V Honda resmi namun Honda hanya bocor rentang nilai Honda BRV. Saat ini, hanya rumor bahwa mobil Honda oversubscribed dalam nilai diperhitungkan BRV bervariasi dari Rp 150.000.000 sampai Rp tiga ratus juta.

Selain melakukan debutnya (tidak semata-mata di seluruh negeri namun tambahan internasional) di GIIAS 2015, pembeli badan PBB memiliki kepentingan dalam Honda BRV akan membangun pemesanan pada acara tersebut dengan menyediakan biaya pemesanan dari tentang 5.000.000-10000000.

Ketika Honda BRV direncanakan untuk mengisi kekosongan antara tujuh seater Honda Mobilio dan Honda HRV kemudian Honda BRV perkiraan nilai di antara 2 gaya otomotif.